[Review] Garnier Light Complete Vitamin C 30x Booster Serum + Cream Dokter

by - Juni 07, 2020


Hai guys kali ini aku mau nge-review salah satu produk baru dari Garnier yaitu Garnier Light Complete Vitamin C 30x Booster Serum, Serum vitaman C pertama yang aku cobakin ternyata cocok dan ngaruh banget dikulitku yang oily dan sensitif. Awal mula berani nyobakin serum ini karena keracunan sama beauty konten kreator yang banyak seliweran reviewnya di Story Instagram karena mereka pakai belum sampai sebulan hasilnya udah kelihatan,  lanjut deh tu awal-awalnya aku check kandunganya apa aja terus berlanjut ngecheck shopee eh lagi ada diskon dong auto masukin kedalam keranjang lanjut checkout dishopee dengan harga Rp. 98.700 biasanya harga normalnya sih Rp. 110.000. Langsung aja ya guys reviewnya!!

PACKAGING

   
 
Packagingnya terbuat dari botol kaca yang bening jadi bisa kita lihat masih ada gak produk didalamnya dengan isi 30Ml sudah dilengkapi dengan aplikator pipet yang dapat memudahkan kita mengambil produknya dan ada logo halal, tanggal kedaluwarsa, fungsi, kandungan, hingga cara kerja produk diluar boxnya guys tapi maaf banget nih boxnya udah kebuang hhe. Setelah kalian buka dia bertahan 12 Bulan atau 1 Tahun dengan klaim pemakaian secara rutin bikin kulit tampak cerah, halus, bersinar dan noda hitam tersamarkan dalam 4 minggu dan telah diuji klinis pada  50 wanita asia hmm semakin menarik untuk dicoba nihh.

TEKSTUR & AROMA

Dari teksturnya agak sedikit cair sama kayak difoto tapi bukan cair yang gampang lari kebawah gitu, pas diaplikasiin dikulit wajah dia langsung cepet meresap gak lengket sama sekali dan gabikin muka oily malah kadang bikin efek muka kayak ada glowing alaminya gitu. Aromanya kayak wangi lemon seger yang soft dia gak strong sama sekali bauknya dan gak ganggu sih menurutku.

YES OR NO

Akusih YESS!! Jujur sih aku kalo mau pakai skincare pilih-pilih banget karena aku pakai cream dokter yang pastinya aku harus bisa pilih serum yang gak bertentangan sama cream dokterku. Serum garnier ini bisa digunakan gantian sama cream dokterku guys!! Biasanya aku pakai serum ini buat skincare pagi dan cream dokter aku pakai malam hari best combo ever!!! Aku gak nyangka banget kalo cocok karena jarang nemu produk lokal yang cocok jadi maaf bgt gada foto before-after tapi kalo kalian punya type kulit yang sama kayak aku kalian bisa cobain dan kalo kalian mau cobain ini produk tapi masih ragu mau beli yang botol gede kalian bisa banget beli aja yang sachetan dulu!! Gak bikin efek samping yang aneh-aneh waktu awal pemakaian padahal biasanya kulitku ada jerawat kecil-kecil kalo gakcocok sama produk skincare. Aku pakai 2 mingguan juga udah keliatan banget ngebikin kulit lebih cerah, glowing dan bisa ngebantu memudarkan noda hitam ataupun bekas jerawat yag ada dikulit. Buat cara penyimpanan kalian cukup simpan disuhu ruangan saja tidak perlu kalian simpan ke kulkas. 

You May Also Like

0 komentar