[MUST HAVE] Hand Sanitizer Produk Lokal Bisa Menjadi Pilihan Saat New Normal

by - Juni 06, 2020

Hallo guys long time no see banget yaah.. Kali ini aku mau ngebahas beberapa Hand Sanitizer yang bisa jadi pilihan buat kalian yang lagi cari perlengkapan buat New Normal ada dari Jacquelle, Dear Me Beauty dan  Carl&Claire ketiga produk lokal ini baru saja ngeluarin hand sanitizer yang gak kalah formulanya kayak yang ada dipasaran lohh malah menurutku mereka lebih oke dari segi formula dan wanginya hehe, yuk kita mulai aja guyss 

Jacquelle HandSpray

Produk terbaru dari jacquelle yaitu Handspray bisa membunuh kuman dan bakteri dengan alkohol 70% mengandung Aloe Vera untuk melembabkan & Allantoin untuk menjaga serta menenangkan kulit, selain itu Jacquelle Handspray bisa juga digunakan untuk gadget, masker kain, tas, dan objek-objek lainnya seperti gagang pintu Dan mempunyai wangi green tea yang super seger. Ada 5 pilihan warna botol yang gemesh-gemesh seperti warna kuning,pink soft, ungu, fanta dan warna hijau neon kalo gasalah hehe jadi kalo mau beli bisa pilih warna botolnya guys. Dengan isi 100 Ml dapat kalian beli seharga 1pc Rp 39.900⁣⁣⁣, Set of 3pcs Rp 96.800⁣⁣⁣, Set of 5pcs Rp 148.900⁣ Makin beli banyak makin murahkan guys salah satu hand sanitizer yang bisa kalian borong buat stock disaat kalian harus keluar rumah, tinggal ambil stock ajadeh!! Available at Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Lazada atau kalian bisa kepoin Instagramnya buat tahu produk lainya dari Jacquelle.

Dear Me Beauty Clean All Day Sanitizer

 Clean All Day Sanitizer hadir dengan aroma Tea Flower (dengan wangi yang lebih segar) dan Pomegranate (dengan wangi yang lebih manis) Mengandung Bahan aktif Alkohol 75% yang dapat membunuh 99,9% kuman, mengandug Vitamin E, Aloe Vera, Glycerin, Formula lembut untuk menjaga kelembapan tangan Anda. Selain ditangan dapat digunakan juga pada benda. Dengan isi 60 Ml kalian bisa dapatkan dengan harga Rp. 29.000 murah banget gasih? disaat harga hand sanitizer lagi pada naik produk dari dear me beauty ini bisa jadi pilihan buat kalian yang wajib ada di dalam tas kalian apalagi kecil jadi mudah diselipin di dalam tas. Available at Shopee, Sociolla dan juga Tokopedia atau kalian bisa kepoin Instagramnya buat tahu produk lainya dari Dear Me Beauty.

Carl & Claire Gorgeous Hand Sanitizer

Buat kalian yang belum tau Carl & Claire adalah produk lokal lohh emang biasanya mereka memproduksi parfum tapi selama wabah virus covid-19 ini mereka mengeluarkan 2 varian Hand Sanitizer dengan aroma Gorgeous dan Verde. Tapi aku mau review salah satunya aja yaitu Carl & Claire Gorgeous Hand Sanitizer yang efektif 99.9 % membunuh bakteri dari tangan Anda hanya dalam satu pompa. Dengan konsentrasi 70% premium food-grade alcohol, tangan anda tetap lembab meskipun digunakan sering dan Anti-bakteri dengan Castor Oil. Memiliki aroma fresh dan bunga putih yang menyenangkan wanginya bener-bener kayak pakai parfum ditangan enak banget salah satu yang kalian wajib coba nih dengan isi 250 Ml kalian bisa dapetin dengan harga Rp. 119.000 bisa buat dipakai dirumah atau dikantor nih setelah dari luar rumah atau kantor tingal pump aja karena packagingnya praktis, sudah bersih + wangi deh!! Available at Shopee, Sociolla, Lazada, Blibli, Tokopedia dan juga kalian bisa dapetin produknya di Website atau kalian bisa kepoin Instagramnya buat tahu produk lainya dari Carl & Claire.
Selama terjadinya virus Covid-19 ini Carl & Claire mengajak kita semua untuk #BERAMALDARIRUMAH, dengan cara setiap pembelian 1ml parfum yang kita beli, mereka akan mendonasikan 3ml hand sanitizer dan mereka akan berfokus untuk memberikan donasinya ke lansia (Panti Jompo) di Jakarta. Waw mulia banget sih dan sampai sekarang mereka telah berhasil mengumpulkan 20.958 ml hand sanitizer dari 94.394 Donasi.

You May Also Like

0 komentar