[ REVIEW ] : Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum di Kulit Sensitif

by - April 24, 2020

Hai sistur semua...

Kali ini aku mau review salah satu produk yang lagi hitz banget yaitu Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum. Buat kalian yang baru pertama kali dengar nama  produk ini seperti produk luar yaah padahal ini asli produk lokal. Bangga sama produk lokal sekarang banyak yang bagus yaah...

Awal mula tau produk Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum dari Beauty vlogger dan Content creator Suhay salim dan Tasya Farasya, mereka kalo sudah nge-review produk totalitas tanpa batas banget, jujur banget kalo lagi ngereview produk!! Selain lihat kak suhay dan kak tasya aku lihat beberapa review diyutup, jadi aku beranikan diri buat cobak produk ini, ohiyaa (Type kulitku : sensitif dan oily). Aku beli produk ini di akun Shopee Somethinc seharga Rp. 115.500 dengan promo free ongkir auto cekout dong dan mendarat dengan baik dirumah 3 hari kemudian.

Tampak Depan



Setelah sampai dirumah aku langsung unboxing isinya, jadi packagingnya gini ya sistur, ini botolnya dari kaca kelihatan kayak barang mahal sih emg kalo packagingnya pakek botol dari kaca... Tampilan depan tertulis begini Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum dan terdapat tulisan dibawahnya Say goodbye to dark spot,dull and tired skin yang intinya serum ini akan membantu  memperbaiki kulit kita dari spot-spot hitam/hyperpigmentasi serta mengatasi kulit kusam, menguransi tampilan kulit kering & rusak. Selain itu juga terdapat logo halal dari MUI yang artinya produk ini halal.
Tampak Belakang


Packaging belakangnya gini, menurutku ini informasinya sudah termasuk lengkap yaa. Terdapat informasi Fungsi dari serum, Cara pakai serum, kandungan Ingredients didalam serum dan ukuran botol 20mL yang menurutku mudah dibawa kemana-mana dan isinya lumanyan banyak aku pakai setiap pagi kadang malam juga, habisnya lumanyan lama sih hhe mungkin hampir 1 bulan lebih aku pakai produk ini tanpa breakout sama sekali padahal kulitku sensitif bgt kalo pakek produk baru loo, tapi serum ini cocok dikulit sensitivku dan buat kalian yang parno mau nyobakin produk baru kalian wajib coba ini apalagi jika kalian punya bekas jerawat dan kulit kusam ini serum ngebantu banget buat mengurangi bekas jerawat, membantu mencerahkan, melembabkan, mengembalikan kekenyalan, mengatasi jerawat karena semenjak menggunakan serum ini aku jarang banget jerawatan kecuali jerawat PMS hehe .

Will I Repurchase

Iya!!! Wajib beli lagi pokoknya malah jadi susah moveon hehe 

Rating

10/10

You May Also Like

7 komentar